Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Diprediksi Bangkit di Argentina

Berita Bola soal Valentino Rossi diprediksi akan bangkit di MotoGP Argentina jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Valentino Rossi diprediksi akan bangkit di MotoGP Argentina jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal 5 pemain yang akan dibuang MU dan Marcus Rashford disepelekan pemain senior Setan Merah.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) MotoGP Argentina: Rossi Diprediksi Bangkit
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengikuti latihan bebas hari ke-2 GP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Sabtu (19/3/2016) dini hari WIB. Pada sesi ini, pria Italia itu berada pada peringkat ke-7 dengan waktu 1 menit 55,883 detik. (EPA/STR)

Hingga kini, Valentino Rossi sudah dua kali mendapatkan kemenangan saat balapan di Argentina. Jelang MotoGP Argentina, pekan depan, The Doctor --julukan Rossi-- diprediksi bisa bangkit. Selengkapnya di sini.

2.) 5 Pemain yang Dibuang MU Musim Panas Nanti
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Midtjylland. Gol Setan Merah dicetak oleh sebuah gol bunuh diri, dua gol Rushford dan sebuah gol Herrera serta Depay. (EPA/Nigel Roddis)

Selain mengganti pelatih, MU rencananya akan merombak tim. Beberapa pemain yang tak berguna akan ditendang musim panas nanti. The Sun mengklaim ada setidaknya lima pemain yang akan dilepas MU. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

3,) Terungkap, Rashford Masih Disepelekan Pemain Senior MU
Manchester United's Marcus Rashford celebrates at the end of the match Reuters / Phil Noble

Marcus Rashford boleh saja menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat ini. Namun hal itu tidak lantas mengubah keputusan manajemen ruang ganti pemain. Mengutip Mirror, Rashford tetap tidak diperbolehkan untuk mengganti baju di ruang ganti tim senior, meski kini dia masuk ke dalam tim utama. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini