Sukses

Lupakan Kasus Doping, Sharapova Tampil Seksi di Pantai Meksiko

Petenis 28 tahun itu menggunakan bikini merah.

Liputan6.com, Meksiko - Petenis Maria Sharapova liburan ke Meksiko bersama sahabatnya. Petenis cantik itu ingin melupakan kasus doping yang telah menghancurkan kariernya.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Bakal Didepak Barcelona Musim Depan
  • Messi Sebut Pelatih Favoritnya di Barcelona
  • Martial Cuma Semusim di MU?

Sharapova berlibur bersama artis Chelsea Handler ke pantai Meksiko. Seperti dilansir Daily Mail, petenis 28 tahun itu menggunakan bikini merah, kacamata dan sebuah topi. Bentuk tubuh seksi sekaligus atletis Sharapova terlihat jelas.

Mantan petenis nomor satu dunia itu juga terlihat bahagia bersama sahabatnya. Mereka bermain, berfoto, berjemur dan tertawa bahagia di pantai Meksiko.

Sharapova mungkin butuh liburan. Petenis yang telah memenangkan lima grand slam itu harus melupakan kasus doping yang merusak namanya.

Sharapova gagal tes doping di Australia Terbuka Januari lalu. Petenis cantik asal Rusia itu menggunakan meldonium, obat yang ternyata sudah dikonsumsinya selama 10 tahun.

Meldonium digunakan untuk meredakan sakit flu dan diabetes yang kerap dideritanya. Itu sudah menjadi rekomendasi dari dokter keluarga yang disewanya. Namun sejak tahun ini, Meldonium masuk dalam kategori obat terlarang.
Maria Sharapova (splash)
Maria Sharapova (splash)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini