Sukses

Persib Rekrut Mantan Bintang Persija

Pemain asal Argentina tersebut dipastikan bakal bergabung dengan juara ISL 2014 ini untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship.

Liputan6.com, Bandung - Nama mantan bintang Persija Jakarta Robertino Pugliara menjadi perbincangan hangat di kalangan Bobotoh karena diisukan bakal bergabung dengan Persib Bandung. Namun hal tersebut selalu ditepis oleh kubu manajemen tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Bakal Didepak Barcelona Musim Depan
  • Messi Sebut Pelatih Favoritnya di Barcelona
  • Martial Cuma Semusim di MU?

Kini rasa penasaran Bobotoh mulai terjawab. Pemain asal Argentina tersebut dipastikan bakal bergabung dengan juara ISL 2014 ini untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, mengatakan sang pemain telah menjalin kesepakatan dengan Persib, tapi masih menunggu kontrak bersama PS Polri usai.

"Secara administrasi memang iya, tapi dia masih terikat dengan PS Polri sampai April. Jadi sekarang dia menyelesaikan dulu di sana," ucap Zainuri. Ia berharap sang pemain bisa segera bergabung demi persiapan Persib menjelang ISC bergulir.

"Kalau Minggu depan sudah diizinkan sama PS Polri untuk bergabung dengan kita lebih bagus. Kalau ISC misalnya pertengahan April, sebelum pertengahan April dia sudah bisa bergabung lebih bagus untuk Persib," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Zainuri menegaskan skuat Maung Bandung tidak akan menambah pemain lokal. Untuk satu slot pemain asing asal Asia, dirinya menyerahkan kepada pelatih Dejan Antonic.

"Kalau pemain asing disesuaikan dengan kebutuhan, semuanya kembali lagi pada pelatih. Aturannya empat pemain asing (satu slot pemain Asia) jadi kita kembalikan ke kebutuhan tim. Kalau  pemain lokal untuk sementara sudah lengkap," Zainul menambahkan.
Robertino Pugliara (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini