Sukses

Inilah Video Tarian Seksi ala Cristiano Ronaldo

Ronaldo sempat memperagakan gerakan menari yang cukup lucu dan seksi.

Liputan6.com, Lisbon - Timnas Portugal tengah melakoni serangkaian laga uji coba. Pekan lalu Portugal menggelar pertandingan persahabatan melawan Timnas Bulgaria.   

Portugal kalah 0-1 pada laga yang digelar di Leiria itu. Gol tunggal kemenangan tim tamu lahir melalui kaki pemain debutan Marcelinho.

 

Baca Juga

  • GP Bahrain:Tim Rio Haryanto Antusias Sambut Balapan Malam
  • Turan Anggap Barcelona Beda Level dengan Arsenal
  • Jerman Vs Italia: Panser Siap Atasi Kutukan Azzurri


Usai melawan Bulgaria, tim berjuluk Selecao kembali masuk ke pemusatan latihan. Rencananya mereka akan bertanding melawan Timnas Belgia di Brussel Selasa (29/3/2016).

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, termasuk salah satu pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Pemain yang pekan lalu gagal mencetak gol penalti kala timnya kalah dari Bulgaria tersebut terlihat serius mengikuti instruksi pelatih.

Namun, di sela-sela latihan, bintang Real Madrid sempat bercanda dengan pemain lain. Mantan pemain Manchester United ini memperagakan gerakan menari yang cukup lucu.

Pemain berjuluk CR7 itu menggoyang-goyangkan tubuhnya, mirip penari seksi. Berikut goyangan seksi CR7 dalam video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid