Sukses

WAGs Terseksi Timnas Belanda Terancam Absen di Tribun

Publik Wembley Stadium terancam kehilangan sosok Yolanthe Sneijder-Cabau.

Liputan6.com, London - Kabar buruk buat para penonton laga internasional antara Inggris kontra Belanda di Wembley Stadium. Itu karena gelandang serang Belanda, Wesley Sneijder terancam tak dimainkan akibat cedera.

Alhasil, publik pun terancam tak bisa melihat keseksian Yolanthe Sneijder-Cabau di tribun penonton. Yolanthe merupakan istri dari mantan pemain Inter Milan ini.

Yolanthe seorang aktris dan presenter TV Belanda-Spanyol yang juga dikenal sebagai istri Sneijder, bintang Galatasaray dan timnas Belanda. Banyak pria yang mengagumi keseksiannya. Bahkan,Yolanthe disebut-sebut sebagai WAGs terseksi timnas Belanda.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Jerman Vs Italia
  • Inggris Vs Belanda: Ujian The Three Lions
  • GP Bahrain: Tim Rio Haryanto Antusias Sambut Balapan Malam


Yolanthe dan Sneijder sudah menjalin kisah cinta sejak 2009. Tepat pada 17 Juli 2010, keduanya menikah di Italia. Pasangan ini diberkahi seorang putra pada 2015.

Yolanthe juga dikenal sebagai istri yang selalu mendampingi suaminya saat sedang berlaga. Sayang, ada kemungkinan wanita kelahiran 19 Maret 1985 ini akan absen saat Inggris menjamu Belanda di Wembley, Rabu (30/3/2016) dinihari.

Bukan karena memiliki agenda lain, itu karena faktor kehadiran Sneijder yang masih diragukan. Besar kemungkinan Sneijder tak akan dibawa pelatih Danny Blind. Maklum, Sneijder tengah didera cedera hamstring saat melawan Prancis, Sabtu (26/3/2016) dinihari.

Saat itu, Sneijder terpaksa hanya tampil selama 37 menit. Ia akhirnya digantikan Riechedli Bazoer.

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau yang menikah pada 17 Juli 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.