Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain MU dan Barcelona Terancam Dibuang

Keinginan Rossi untuk bangkit juga masuk top 3 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan sejumlah pemain Barcelona musim depan menjadi perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Dalam artikel yang berada di daftar teratas top 3, terdapat lima pemain yang rencananya bakal didepak oleh manajemen klub asal Katalan itu.

Kepercayaan diri rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi untuk bangkit di MotoGP Qatar juga sangat menarik minat pembaca. MotoGP Argentina bakal berlangsung pada 3 April 2016, persaingan sengit melibatkan Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

Kemudian, berita tentang siapa pemain Manchester United yang dibuang untuk musim depan juga masuk top 3. Berikut daftar Top 3 berita di kanal bola Liputan6.com, Selasa (29/3/2016):



1. 5 Pemain yang Bakal Didepak Barcelona Musim Depan

Barcelona memiliki skuat yang komplet. Antara tim inti dan cadangan nyaris memiliki kesetaraan yang sulit dicari celahnya. Jika Messi tak bermain, masih ada Luis Suarez, Neymar dan Munir El Haddadi yang bisa mengambil peran.

Meski demikian, tentu tak bisa semua pemain selalu mendapatkan jatah untuk bermain. Tensi dan level pertandingan menjadi pertimbangan pelatih Luis Enrique saat merotasi pemainnya.

Nah, jatah main yang kurang ini bisa menyebabkan pemain kecewa. Alih-alih bertahan, pemain-pemain yang jarang dimainkan ini tentu memilih untuk hengkang atau malah didepak Barcelona. Selengkapnya klik di sini



2. MotoGP Argentina: Rossi Diprediksi Bangkit

Hingga kini, Valentino Rossi sudah dua kali mendapatkan kemenangan saat balapan di Argentina. Jelang MotoGP Argentina, pekan depan, The Doctor --julukan Rossi-- diprediksi bisa bangkit.

Rossi gagal mendapatkan hasil bagus kala melakoni seri perdana MotoGP 2016 di Qatar, pekan lalu. Pembalap berusia 37 itu hanya mampu mengamankan posisi empat. Itu menjadi catatan terburuk Rossi ketika balapan di Qatar. Padahal, Rossi selalu mampu meraih hasil bagus di Qatar selama tiga musim sebelumnya.

Musim 2013, mantan rider Honda itu mampu mengamankan posisi runner up. Ia terpaut 5,990 detik dari Jorge Lorenzo yang menjadi juara. Status runner up kembali didapat Rossi pada MotoGP Qatar 2014. Kali ini, ia tertinggal 0,259 detik dari Marc Marquez. Selengkapnya klik di sini



3. 5 Pemain yang Dibuang MU Musim Panas Nanti

Manchester United (MU) terancam hampa gelar lagi. Setan Merah sudah tersingkir dari Liga Champions, Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Di Liga Premier, peluang MU menjadi juara juga sangat kecil.

Praktis Setan Merah tinggal memiliki peluang menjadi juara di Piala FA. MU masih bertahan di babak perempat final dan harus melakoni replay melawan West Ham United.

Buruknya prestasi MU membuat manajer Louis van Gaal terancam pemecatan. Konon Van Gaal tidak akan dipertahankan untuk musim depan dan akan digantikan oleh Jose Mourinho. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini