Sukses

Torabika Bhayangkara Cup: Prediksi Starter Persib Vs Bali United

Samsul Arif masih menjadi senjata andalan Persib Bandung di lini depan.

Liputan6.com, Jakarta - Laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib Bandung dan Bali United dipastikan menarik perhatian. Persib yang menjadi tuan rumah memang diuntungkan. Namun, Bali United juga tak akan gentar.

Torabika Bhayangkara Cup 2016 sudah mencapai semifinal. Empat tim yang melaju ke semifinal adalah Persib, Bali United, Arema Cronus FC, dan Sriwijaya FC. Rabu (30/3/2016), Persib dan Bali United yang lebih dulu berebut tiket final di Stadion Si Jalak Harupat.

Untuk melaju ke semifinal,Persib memang tak mendapat hadangan yang berarti. Mereka merajai Grup A setelah bermain imbang 1-1 dengan MitraKukar, menaklukkan Pusamania Borneo FC 1-0, PS TNI 2-0, dan Sriwijaya FC 2-0.

Baca Juga

  • WAGs Terseksi Timnas Belanda Terancam Absen di Tribun
  • 5 Fakta Menarik Jerman Vs Italia
  • Inggris Vs Belanda: Ujian The Three Lions

Itu yang membuat Persib menjadi tim paling sempurna di Torabika Bhayangkara Cup 2016. Mereka meraup 10 poin dari 4 pertandingan. Karenanya, pelatih Dejan Antonic akan kembali mengerahkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Bali United.

Servis Hariono, Yanto Basna, dan Yandi Sofyan memang tak akan bisa dinikmati Persib. Ketiga pemain itu dipastikan absen membela Maung Bandung karena akumulasi kartu kuning. Namun, hal itu tak akan membuat Dejan gelisah.

Bisa dipastikan ia masih akan mengandalkan Samsul Arif untuk membongkar lini belakang anak asuh Indra Sjafri. Samsul Arif adalah pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Torabika Bhayangkara Cup 2016. Dari 4 laga, ia mampu melesakkan 3 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Pemain

Di kubu lawan, Indra Sjafri akan kembali mengandalkan Yabes Roni. Ia adalah pahlawan di balik sukses Serdadu Tridatu ke semifinal. Berkat golnya ke gawang PS Polri, Bali United menang 1-0 dan menyalip Persija Jakarta untuk menjadi runner up Grup B.

Kebetulan, Yabes adalah pemain tersubur Bali United dengan 2 gol di turnamen itu. Namun, Indra juga bisa mengandalkan pemain seperti I Gede Sukadana dan Fadhil Sausu yang sama-sama sudah mencetak 1 gol.

Prediksi susunan pemain:

Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Vujovic, Dias Angga, Tony Sucipto;Taufiq, Kim Kurniawan; Samsul Arif, Atep, Gian Zola; Belencoso

Bali United (4-2-3-1): Rully Desrian; Ricky Fajrin, Bobby Satria, Kiko Insa, Ganjar Mukti,;Fadhil Sausu, I Gede Sukadana; Lucas Patinho, Yabes Roni, I Nyoman Sukarja; Escobar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini