Sukses

Model Seksi Ini Dapat Pelukan Mesra dari Striker PSG

Pemain PSG itu kini berpacaran dengan Larissa Saad.

Liputan6.com, Roma - Penyerang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, menghabiskan waktu libur jeda internasional untuk bermesraan dengan kekasihnya. Lucas Moura sengaja mengajak sang pacar, Larissa Saad, berlibur ke Roma, Italia.

Seperti dilansir Caught Offside, pemain asal Brasil ini benar-benar menikmati masa liburannya, bahkan dia terlihat begitu bersemangat. Bagaimana tidak, liburannya kini tidak sendirian lagi karena sudah ditemani wanita cantik, yang tak lain merupakan pacarnya.

Baca Juga

  • Ibrahimovic Buka Peluang Segera Gantung Sepatu
  • 6 Tahun Tak Saling Bicara, Messi dan Maradona Bermusuhan?
  • 3 Manajer Liga Inggris yang Mengejutkan Musim Ini

Sebelumnya, Lucas Moura berpacaran dengan Margarita Gauchet, namun tidak berjalan baik dan putus. Margarita Gauchet diketahui merupakan mantan kekasih dari aktor Hollywood terkenal, Leonardo DiCaprio.

Tapi, kini Lucas Moura sudah memiliki Larissa dan sejauh ini hubungan asmara keduanya berjalan baik. Saking mesranya dengan sang kekasih, Lucas Moura jadi lebih sering merayu wanita yang berprofesi sebagai model itu, bahkan secara bias, dia melakukannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Sangat senang bertemu kamu, Roma. Kamu cantik," tulis Lucas Moura di akun Instagram-nya, sambil memeluk Larissa dan latar belakang bangunan Colosseum.  



Belakangan, Lucas Moura dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Sejauh musim ini, pemain multifungsi di lini depan PSG ini sudah menyarangkan enam gol dan menyumbangkan empat assist dari 29 laga di kompetisi Ligue 1. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Larissa Saad

Video Terkini