Sukses

Selonjoran di Lantai, Beckham Menyulam Baju Boneka

Ini bukan kali pertama David Beckham menunjukkan sisi kepabakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pesepak bola ternama, David Beckham kembali menunjukkan sisi kebapakannya. Demi menyenangkan hati putri tercinta, Harper Seven, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu rela melakukan pekerjaan yang selama ini tidak populer bagi kamu pria, yakni menyulam.

Istrinya, Victoria, yang mengungkap kegiatan tersebut ke publik. Lewat akun Instagramnya, mantan personel Spice Girls itu mengunggah foto suaminya yang tengah selonjoran di lantai.

 

Baca Juga

  • Beckham Beli Tanah di Amerika Serikat
  • Ducati Ajukan Tawaran Super demi Bajak Jorge Lorenzo
  • Inter Milan Minati Dua Pemain Buangan

Beckham mengenakan celana olahraga abu-abu dan T-Shirt.

Tangannya yang penuh tato memegang alat sulam dan baju boneka berukuran kecil. Sedangkan di pangkuannya tampak secarik kertas yang berisi panduan menyulam.

"Ayah Harper telah menyulam baju boneka untuknya!!! Kami sayang kamu @davidbeckham," tulis Victoria di akun Instagramnya,

Harper merupakan putri bungsu Beckham dan Victoria. Usianya baru empat tahun. Bukan kali ini saja Beckham menunjukkan sisi kebapakannya. Dalam sejumlah kesempatan, Beckham juga beberapa kali menunjukkan kasih sayangnya kepada bocah kelahiran Los Angles, 2011 tersebut.

David Beckham bersama putri tercinta, Harper saat menyaksikan pertandingan hoki es (Mirror)

Tidak jarang Beckham juga mengajak Harper bersamanya, termasuk saat menyaksikan pertandingan Hoki Es. Sembari menikmati pertandingan, Beckham juga tidak lupa memanjakan putrinya tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini