Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Bandung Sedot Atensi Pembaca

Persib Bandung mendapatkan Robertino Pugliara untuk ISC

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Maung Bandung berhasil merekrut mantan bintang Persipura Jayapura dan Persija Jakarta, Robertino Pugliara.

Selain itu, kiprah Persib di Piala Bhayangkara juga menyedot atensi pembaca. Berikut, berita terpopuler di kanal Bola.Liputan6.com.

1. Persib Rekrut Bintang Persipura dan Persija

Nama mantan bintang Persija Jakarta Robertino Pugliara menjadi perbincangan hangat di kalangan Bobotoh karena diisukan bakal bergabung dengan Persib Bandung. Namun hal tersebut selalu ditepis oleh kubu manajemen tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Robertino Pugliara

2. Persib Bandung Dapat Kabar Buruk

Persib Bandung dapat kabar buruk. Maung Bandung dipastikan tidak bisa memainkan Hariono, Yanto Basna, dan Yandi Sofyan dalam laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 menghadapi Bali United, Rabu (30/3/2016) nanti. Ketiga pemain itu harus absen lantaran larangan bertanding setelah mengoleksi dua kartu kuning.

Persib Bandung

3.5 Alasan Ronaldo Bisa Tinggalkan Madrid Musim Ini

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid baru akan berakhir pada 2018. Namun, pemain asal Portugal itu diprediksi akan meninggalkan Los Blancos akhir musim ini. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ronaldo sudah gabung Madrid sejak 2009. Kariernya cukup baik dengan memenangkan tujuh trofi bersama Los Blancos. Ia juga adalah top skorer Madrid sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.