Sukses

Aksi Beckham Demi Melihat Senyum Anak Bungsunya

David Beckham selalu mengumbar kemesraan kepada anak-anaknya di jejaring sosial Instagram.

Liputan6.com - David Beckham tak bosan untuk mengumbar kebahagiaannya menjadi kepala rumah tangga. Terbaru, legenda Manchester United (MU) itu memamerkan rasa sayangnya pada sang anak bungsu, Harper.

Beckham memang dikenal sebagai pria penyayang keluarga. Ia selalu tampil harmonis bersama istrinya,Victoria dan empat anaknya, Brooklyn Joseph,Romeo James,Cruz David, dan Harper Seven.

Baca Juga

  • Yamaha Bidik Pembalap Honda Gantikan Rossi-Lorenzo
  • Bukan Messi, Inilah 5 Pemain Termahal Barcelona
  • Wonderkid Suzuki Respons Rumor Gantikan Rossi di Yamaha

Belum lama ini, Beckham rela merajut baju boneka kesayangan anak bungsunya, Harper.

"Ayah Harper telah menjahit baju boneka anaknya!!! Kami sayang kamu @davidbeckham," tulis Victoria di akun Instagram pribadinya.

Harper juga sering mengisengi ayahnya. Dalam satu kesempatan, Beckham rela memakai anting wanita demi membuat anaknya yang berusia lima tahun tersenyum.

Harper memakaikan anting wanita di telinga David Beckham.

Anak perempuan satu-satunya di keluarga Beckham itu juga pernah memakaikan pita dan bandana di rambut mantan pemain Real Madrid tersebut.

Beckham pakai pita dan bandana demi melihat senyum Harper (foto: Instagram).

Tidak sampai di situ saja, Harper juga sering mencoret-coret tubuh Beckham. Dari semua keusilan Harper, Beckham tak pernah merasa terganggu atau mengeluh sekali pun.

Gambar yang dibuat Harper di telapak tangan David Beckham. (Foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.