Sukses

Persib Bandung Vs Bali United Ramai di Linimasa

Laga semifinal Persib Bandung Vs Bali United di semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 tak hanya panas di dalam lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Laga semifinal Persib Bandung Vs Bali United di semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 tak hanya panas di dalam lapangan. Kedua klub juga menggalang dukungan di dunia maya.

Sejak tadi pagi tagar #PersibDay sudah mulai mendominasi linimasa Twitter. Hal ini tidak lepas dari kampanye yang dilakukan akun Twitter @Persib untuk menggalang dukungan.

Baca Juga

  • Yamaha Bidik Pembalap Honda Gantikan Rossi-Lorenzo
  • Bukan Messi, Inilah 5 Pemain Termahal Barcelona
  • Wonderkid Suzuki Respons Rumor Gantikan Rossi di Yamaha



Selain tagar #PersibDay mereka juga mempopulerkan tagar #PERSIB, #persibsalawasna dan #anggermamparang. Bobotoh pun menyambutnya dengan dukungan meriah di linimasa.



Dan biasanya tagar-tagar tersebut akan menguasai linimasa dan menjadi trending topic ketika laga mulai berjalan. Tak jarang tagar yang berkaitan dengan Persib menjadi trending topic Indonesia dan dunia.



Tak mau kalah dengan Persib, akun Twitter @BaliUtd juga mengobarkan dukungan melalui linimasa. Mereka menggalakkan tagar #MerahkanBhayangkara sejak tadi pagi.



Tagar ini pun mendapat sambutan tak kalah meriah dari netizen, terutama fans Bali United. Selain tagar tersebut, fans Serdadu Tridatu juga mengunggah tagar #BaliUnitedDay.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.