Sukses

Warriors Semakin Dekat dengan Rekor Bulls Era Jordan

Warriors butuh enam kemenangan lagi.

Liputan6.com, Golden State- Golden State Warriors berhasil memetik kemenangan ke-67 di NBA 2015/2016. Korban Warriors kali ini adalah Washington Wizards yang dihantam 102-94, Rabu (30/3/2016) pagi WIB.

Warriors kini cuma butuh enam kemenangan lagi dari delapan laga tersisa di musim reguler untuk bisa mengalahkan rekor kemenangan terbanyak dalam semusim milik Chicago Bulls era Michael Jordan pada musim 1995/1996.

Baca Juga

  • Ditinggal Lorenzo, Yamaha Hadapi Masalah Pelik
  • Dramatis, Belanda Tekuk Inggris di Wembley
  • Ducati Ajukan Tawaran Super demi Bajak Jorge Lorenzo


Kemenangan kali ini tidak didapat dengan mudah oleh Warriors. Mereka mendapat perlawanan sengit dari Wizards. Bahkan tim tamu sempat unggul di kuarter kedua.

Sayangnya Wizards kecolongan di akhir-akhir kuarter dua. 12 poin beruntun Warriors membuat pasukan Steve Kerr berbalik memimpin 49-46 saat jeda paruh pertama.  

Warriors mampu mempertahankan keunggulan ini dengan baik hingga akhir pertandingan berkat aksi menawan Stephen Curry dan Draymond Green.

Dalam laga ini Curry jadi pengumpul poin tebranyak dengan 26 angka. Green nyaris mencatat triple double untuk Warriors dengan 15 poin, 16 rebound dan sembilan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.