Sukses

Torabika Bhayangkara Cup: Ridwan Kamil Bakar Semangat Persib

Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada semifinal Torabika Bhayangkara Cup, Rabu (30/3/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bakar semangat penggawa Persib Bandung yang akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada babak semifinal Torabika Bhayangkara Cup, Rabu (30/3/2016) malam WIB.

"Today is #PersibDay. Semifinal Piala Bhayangkara," kicau Ridwan Kamil di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

  • Hasil Kualifikasi PD 2018 Asia Tenggara: Filipina Tekuk Korut
  • Mabuk-mabukkan, Ayah Bintang Bayern Muenchen Ditahan Polisi
  • Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan

Ini bukan kali pertama Ridwan Kamil menyemangati Maung Bandung, sebutan Persib. Dia selalu menjadi orang terdepan yang memberikan dukungan untuk Atep Rizal dan kawan-kawan.
 
Ridwan Kamil juga pernah mengajak Bobotoh (sebutan fans Persib) untuk membersihkan sampah yang terdapat di Stadion Jakabaring Palembang saat Persib tampil di final Liga Super Indonesia 2014 melawan Persipura Jayapura.

Pada pertandingan semifinal Torabika Bhayangkara Cup, ada tiga pemain Persib yang tidak bisa bermain melawan Bali United akibat akumulasi kartu kuning, yakni Hariono, Yanto Basna, dan Yandi Sofyan.

Babak semifinal turnamen ini menggunakan sistem single match. Persib yang juara Grup A pada babak penyisihan berhak menjadi tuan rumah di semifinal.
Persib Bandung (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.