Sukses

Tevez Bicara Keunggulan Messi Ketimbang Ronaldo

Carlos Tevez mengeluarkan pernyataan menarik soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Carlos Tevez mengeluarkan pernyataan menarik soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain timnas Argentina itu menyebut Messi punya kelebihan yang tak dimiliki CR7.

Tevez memang tidak asing lagi dengan sosok Messi dan Ronaldo. Pasalnya ia pernah bermain bersama kedua pemain terbaik dunia tersebut.

Baca Juga

  • Yaya Toure Bersiap Tinggalkan Manchester City
  • Cetak Gol ke-50, Messi Samai Rekor Legenda Roma
  • 5 Pesepak Bola Ini 'Hancur' Diasuh Jurgen Klopp


Bersama Ronaldo, Tevez menyumbang gelar Liga Champions di Manchester United. Sementara Messi merupakan duet Tevez di tim nasional Argentina.

Tidak heran Tevez pun sangat mengetahui kepribadian Messi dan Ronaldo. Bahkan hingga kebiasaan di luar lapangan.

"Messi seorang pekerja keras. Dia tidak hanya mengandalkan talenta semata," kata Tevez seperti dilansir Mirror.

"Dan saya pikir Ronaldo tidak bekerja sekeras Messi. Selama dua tahun terakhir Messi selalu memperhatikan apa yang dia makan dan menyingkirkan minuman seperti kola," ujar Tevez menambahkan.

Sementara untuk urusan di dalam lapangan, Tevez juga memberi bukti kalau Messi jauh lebih rajin ketimbang Ronaldo. "Pada awal kariernya Messi jarang mencetak gol melalui tendangan bebas. Namun dia giat berlatih dan mencetak gol melalui cara itu," ujar Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.