Sukses

2 Bek Sayap Terbaik Dunia Versi Salgado

Di mata Salgado, keduanya memiliki kemampuan sempurna di lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Michel Salgado menilai Dani Alves (Barcelona) dan Phillip Lahm (Bayern Muenchen) sebagai bek sayap terbaik dunia. Di mata Salgado, keduanya memiliki kemampuan sempurna di lapangan.

Baca Juga

  • Torabika Bhayangkara Cup: Kabar Buruk Belum Beranjak dari Persib
  • Dramatis, Belanda Tekuk Inggris di Wembley
  • Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan

"Alves telah menjadi bek sayap terbaik dalam waktu yang lama dan ia memenangkan segalanya bersama Barcelona. Dia benar-benar bek sayap yang suka menyerang," kata Salgado seperti dilansir Marca.

"Sementara Lahm juga luar biasa. Meski bermain di sejumlah posisi yang berbeda, dia tetap memiliki keseimbangan yang sempurna untuk menyerang dan bertahan."
Pemain Barcelona, Dani Alves merayakan golnya ke gawang Villanovense pada laga Copa del Rey (King's Cup) di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (3/12/2015).  (AFP Photo/Lluis Gene)
Kapten Bayern Munchen asal Jerman, Philipp Lahm. (AFP/Christof Stache)
Pria 40 tahun itu lalu memberikan penilainnya soal dua bek sayap Madrid, Dani Carvajal dan Danilo. Keduanya bersaing ketat di tim utama Los Blancos musim ini.

"Saya suka Carvajal, karena dia bermain untuk Madrid. Dia juga memiliki kualitas untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia."

"Untuk Danilo, dia bermain sangat baik di Porto, tapi di Madrid lain cerita. Madrid adalah tim hebat dan Danilo masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Spanyol," Salgado mengakhiri.
Daniel Carvajal
Bek Real Madrid, Danilo melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Rayo Vallecano pada lanjutan liga Spanyol di Santiago Bernabeu (20/12). Real Madrid menang telak atas Rayo Vallecano dengan skor 10-2. (REUTERS/Sergio Perez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini