Sukses

Pecat Gary Neville, Valencia Bujuk Mourinho Lupakan MU

Valencia siap membajak Mourinho dari genggaman MU.

Liputan6.com, Valencia - Valencia baru saja memecat Gary Neville sebagai pelatih usai berada di Mestalla selama empat bulan. Muncul kabar jika pemilik Valencia, Peter Lim, sedang membujuk Jose Mourinho untuk melatih Los Che.

Baca Juga

  • Dipecat MU, Louis Van Gaal Ditunggu Tim Ini
  • 5 Alasan Lorenzo Harus Pindah Ducati
  • 2 Bek Sayap Terbaik Dunia Versi Salgado

Kebetulan Lim punya hubungan dekat dengan Mourinho sehingga tak sulit komunikasi dengan manajer asal Portugal tersebut. Seperti dilansir The Sun, rumor Valencia ingin menjadikan Mourinho pelatih sudah berlangsung selama sebulan terakhir.

Meski Mourinho lebih suka hijrah ke MU, Lim ingin agar Mourinho lupakan klub elite Inggris tersebut. Selain itu, faktor agen Mourinho, Jorge Mendes berperan.

Mendes diketahui juga dekat dengan Lim yang kerap mendengarkan sarannya saat membeli pemain. Disebutkan, Valencia sudah naksir Mourinho sejak Desember tahun lalu.

Negosiasi dilakukan pada Februari lalu saat Jose dan agennya diundang ke Singapura. Hanya saja tawaran yang diberikan Lim masih rendah dari yang ditawarkan MU meski tak pernah ada pernyataan resmi.

Dikabarkan, pemilik Valencia itu menjanjikan gaji 15 juta pounds per tahun dan dana transfer 100 juta pounds. Adapun MU dikabarkan siap membayar Mourinho 20 juta pounds per tahun dan dana transfer 250 juta pounds.

Jadi, pilih yang pasti atau yang masih abu-abu Mourinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini