Sukses

Sudah Goyang Reggae, Bintang Persib Kesal Gol Dianulir

David Laly sudah merancang selebrasi gol untuk Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, David Laly, sempat mencetak gol di akhir pertandingan saat babak kedua semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016) menghadapi Bali United. Namun sayang, gol tersebut harus dianulir. Wasit menilai overlapping yang dilakukan Tantan sebelum berikan umpan tarik ke David sudah lewati garis sehingga dianggap out.

Winger Persib ini sempat loncat kegirangan untuk melakukan selebrasi gol yang telah dipersiapkannya terlebih dahulu. Meski kesal, yang terpenting baginya adalah berhasil membawa Persib lolos ke babak final.
 

Baca Juga

  • Dele Alli Gabung Madrid Musim Depan?
  • Target Rio Haryanto di Bahrain: Ingin Melihat Bendera Kotak-kotak
  • Rossi Terkenang Kekalahan Marquez di Argentina

Ya gol Tantan yang dicetak babak kedua merupakan kreasi dari David Laly. Berkat gocekannya di sayap, David Laly berhasil berikan umpan kepada Belencoso yang meneruskan umpan kepada Tantan.

"Aduh menyesal sekali padahal sudah senang-senang tadi sempat goyang reggae tadi," katanya.

"Yang penting, saya senang Persib bisa menang dan masuk final. Saya juga gembira bisa beri assist penting sehingga kita bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Kini skuat Maung Bandung harus segera melupakan euforia kemenangan dan fokus mempersiapkan tim untuk laga final karena bakal menghadapi laga berat. Final rencananya bakal digelar di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Minggu, 3 April nanti.

"Kami masih ada pertandingan berat nanti di final, semoga saya bisa langsung bawa Persib Bandung juara," kata David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.