Sukses

Rossi Terkenang Kekalahan Marquez di Argentina

Tahun lalu, Valentino Rossi naik podium pertama di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.

Liputan6.com - MotoGP Argantina tentu punya kenangan tersendiri bagi pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi. Tahun lalu, dia naik podium pertama di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.

Rossi terkenang dengan kemenangan di Argentina setelah terlibat pertarungan seru dengan Marc Marquez. Pada lap terakhir, Marquez menyenggol motor Rossi bagian belakang yang membuatnya terjatuh. Rossi pun berhasil menjuarai GP Argentina.

Baca Juga

  • 5 Pembalap MotoGP yang Memiliki Hubungan Darah
  • Lionel Messi Dituduh Menghina Warga Mesir
  • Seksi Berbikini, Istri Eks Bomber Liverpool Hebohkan Pantai Dubai

"Saya sangat senang balapan di Argentina. Di tempat ini saya memiliki banyak penggemar. Rasanya sangat senang bisa merasakan kasih sayang dari orang-orang di sini," kata Rossi, seperti dilansir Crash.

"Musim lalu, saya punya kemenangan besar di sini. Itu adalah balapan yang bagus. Tentu bakal sulit mengulangi hal yang sama di sini," ujarnya menambahkan.

Momen Rossi balapan dengan Marquez di Argentina, tahun lalu. (Foto: Crash)

Pria asal Italia itu berjanji bakal naik podium lagi di Argentina. Terlebih lagi, Rossi gagal naik podium di GP Qatar, dua pekan lalu, dia hanya finis di posisi keempat. "Di Qatar saya tidak bisa naik podium, tapi itu adalah balapan yang bagus," ucapnya.

"Di Argentina, kami akan melakukan yang sama, tapi harus lebih baik. Saya akan mencoba naik podium. Tentu saya bisa melakukannya karena saya menyukai lintasan Ternas," kata Rossi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini