Sukses

Dele Alli Gabung Madrid Musim Depan?

Alli musim ini tampil menawan bersama Spurs.

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez kecewa berat dengan tidak stabilnya penampilan Los Blancos musim ini. Perez berniat mendatangkan pemain berharga mahal musim panas nanti.

Salah satu pemain yang akan coba diboyong Perez ke Santiago Bernabeu menurut Marca adalah gelandang berbakat Inggris Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

  • Depak Bali United, Persib ke Final Torabika Bhayangkara Cup
  • Aksi Beckham Demi Melihat Senyum Anak Bungsunya
  • Tiga Bintang Sriwijaya Kunjungi Toko Kiper Persib


Perez kepincut dengan bakat Alli yang mencuri perhatian di Liga Inggris musim ini. Perez mengamati aksi Alli saat Inggris melawan Jerman di laga uji coba pekan lalu.

Aksi menawan Alli di laga tersebut membuat Perez makin yakin untuk merekrutnya musim panas nanti. Perez siap mengeluarkan dana 35 juta pound demi mendapatkan jasa Alli.

Perez cukup yakin bisa mendapatkan Alli musim panas nanti. Pasalnya Madrid punya hubungan cukup baik dengan Tottenham. Dalam tiga tahun terakhir, Madrid sukses mendapatkan Gareth Bale dan Luka Modric.

Spurs diperkirakan tidak akan menghalangi kepindahan Alli bila menerima tawaran yang menggiurkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.