Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib ke Final Torabika Bhayangkara Cup

Persib lolos usai menang 1-0 atas Bali United.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung menjadi tim pertama yang lolos ke final Torabika Bhayangkara Cup. Maung Bandung melaju usai menang tipis 1-0 atas Bali United.

Keberhasilan Persib lolos ke final menjadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang hari Rabu (30/3/2016).

Berikut berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com pada Rabu (30/3/2016):

1. Depak Bali United, Persib ke Final Torabika Bhayangkara Cup

Persib Bandung memastikan diri ke final Torabika Bhayangkara Cup usai menundukkan Bali United lewat gol tunggal Tantan pada menit ke-77, di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (30/3/2016).

Di babak kedua, Bali United menunjukkan identitas mereka dengan permainan dari kaki ke kaki. Sementara para pemain Persib kerap kehilangan bola sendiri dan bisa direbut barisan belakang tim tamu. Baca selengkapnya disini.

2. Tiga Bintang Sriwijaya Kunjungi Toko Kiper Persib

Meski sudah meninggalkan Persib Bandung, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, dan M. Ridwan tetap menyambung tali silaturahmi dengan kiper Maung Bandung (sebutan Persib), I Made Wirawan.

Beberapa hari lalu, tiga pemain itu kini tengah memperkuat Sriwijaya FC. Saat babak penyisihan Grup A Torabika Bhayangkara Cup yang berlangsung di Bandung, Firman, Ridwan dan Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) mengunjungi toko olahraga milik Made. Baca selengkapnya disini.

3. Highlight Jerman Bantai Italia 4-1

Italia tampil buruk saat bertandang ke Allianz Arena pada laga uji coba kontra timnas Jerman. Gli Azzurri dibantai 1-4 oleh Jerman, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB.

Turun tanpa striker murni, Jerman tetap tampil trengginas. Mereka membuka keunggulan di menit 24 lewat tendangan mendatar gelandang Toni Kroos. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.