Sukses

Jennifer Lopez Simpan Nomor Telepon CR7, Ada Hubungan Spesial?

Ronaldo yang dikenal dengan CR7, salah satu pesohor yang nomor ponselnya dimiliki JLo.

Liputan6.com, Madrid - Terungkap fakta baru dari penyanyi seksi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez. Ternyata, wanita berusia 46 tahun itu menyimpan nomor telepon milik penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Entah bagaimana bisa penyanyi yang juga dkenal dengan sebutan JLo ini bisa mengenal Ronaldo. Terungkapnya JLo menyimpan nomor telepon pun berawal dari kejadian tidak disengaja.

Baca Juga

  • Balotelli Musim Depan Main di Tiongkok
  • Rossi Pernah Juara di Argentina, Lorenzo Enggan Sesumbar
  • Alex Ferguson Dukung Leicester Juara Liga Inggris

Dalam sebuah acara Carpool Karaoke, Jennifer Lopez menjadi bintang tamu. Pembawa acara Carpool Karaoke, James Corden, dikenal pribadi yang iseng terhadap bintang tamunya. Dalam sebuah cuplikan acara itu, Corden terlihat membuka telepon seluler milik JLo untuk melihat daftar kontak yang disimpan oleh mantan istri Marc Anthony tersebut.  

Corden kemudian menemukan sejumlah nama pesohor yang nomor teleponnya terdapat ponsel JLo. Menariknya, Corden kemudian menemukan nama Ronaldo dalam daftar nomor telepon yang pernah dihubungi.



Ekspresi Corden menunjukkan keterkejutan setelah melihat nama Ronaldo. Namun, tidak ada pertanyaan lain dari Corden kepada Jennifer Lopez tentang fakta tersebut.

Setelah insiden itu, muncul berbagai spekulasi tentang adanya hubungan spesial antara JLo dan Ronaldo. Namun, keduanya masih belum bisa dikonfirmasi tentang rumor kedekatan tersebut. JLo sendiri sempat menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini