Sukses

Kagumi Zidane, Ozil Tetap Ogah Balik ke Real Madrid

Ozil mengaku hanya memikirkan Arsenal dan tepis rumor kembali bela Real Madrid.

Liputan6.com, London - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, menyuarakan kekagumannya pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, Ozil menegaskan, dia tidak tertarik kembali membela klub ibu kota Spanyol tersebut.

Pemain internasional Jerman ini meninggalkan Madrid pada musim panas 2013. Sejak kedatangannya di Emirates Stadium, Ozil langsung menjelma menjadi pemain kunci bagi Arsenal.

Baca Juga

  • Tak Pernah Juara di MotoGP Argentina, Lorenzo Penasaran
  • Alasan PSSI Tetap Jadikan La Nyalla Ketua Umum
  • Rival Rio Haryanto Gantikan Posisi Alonso di McLaren

Ozil sebelumnya dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal. Dia kehilangan kesabaran pada manajer Arsene Wenger, yang belum mampu lagi mempersembahkan gelar Liga Inggris untuk The Gunners.

"Zidane pemain yang luar biasa. Dia tidak hanya bermain sepak bola, tapi hidup di dalam permainan. Saya mengetahuinya sejak dia masih aktif bermain dan dia seseorang yang bersedia mengulurkan tangan," ujar Ozil, seperti dilansir Goal, Kamis (31/3/2016).

"Tapi, tidak ada yang bisa saya katakan tentang masa depan saya. Saya hanya memikirkan tentang Arsenal. Tidak ada kebenaran tentang spekulasi yang mengaitkan kembalinya saya ke Spanyol," katanya.

Ozil mengaku sering menyaksikan banyak pertandingan Zidane di masa lalu. Menurut Ozil, Zidane salah satu pemain paling pintar di dunia.  

"Dia mampu menjaga permainan dan mengontrol permainan tanpa trik yang tidak perlu dan pamer skill. Itu yang membuat dia menjadi begitu spesial," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid