Sukses

Pekan Krusial, Berikut Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Liga Inggris 2015/16 semakin seru jelang akhir musim.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi-kompetisi papan atas Eropa kembali bergulir pekan ini. Salah satunya adalah Liga Inggris, yang akan memasuki pekan ke 31-32.

Di akhir pekan ini, deretan klub Liga Inggris bakal saling adu kuat dengan lawan masing-masing. Pada Sabtu (2/4/2016) ada delapan pertandingan yang akan digelar.

Baca Juga

  • Legenda Jerman Sarankan Gotze Tolak Tawaran Liverpool
  • Lorenzo Bela Marquez Terkait Insiden dengan Rossi
  • LSM Dunia Kecam FIFA Soal Pekerja Venue PD 2022

Salah satu dari delapan pertandingan itu adalah Liverpool Vs Tottenham Hotspur. Liverpool saat ini sedang tercecer di peringkat sembilan dengan 44 poin.

Meskipun demikian, pasukan Jurgen Klopp tetap berpeluang masuk zona Eropa. Itu karena selisih poin mereka dengan peringkat enam dan lima yakni Manchester United dan West Ham United hanya 6 poin.

Sementara itu, Spurs ada di posisi runner up dengan 61 poin. Harry Kane dan kawan-kawan harus memenangkan partai ini agar peluang juara tetap terbuka.

Kemudian, pada Minggu (3/4/2016), ada dua pertandingan salah satunya adalah Leicester City Vs Southampton. Leicester hingga saat ini masih berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan 66 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2



Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini

Sabtu (2/4/2016)

Aston Villa Vs Chelsea
AFC Bournemouth Vs Manchester City
Arsenal Vs Watford
Norwich City Vs Newcastle United
Stoke City VS Swansea City
Sunderland Vs West Bromwich Albion
West Ham United Vs Crystal Palace
Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Minggu (3/4/2016)

Leicester City Vs Southampton
Manchester United Vs Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini