Sukses

4 Pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh Persib Bandung di Jakarta

Persib Bandung tantang Arema Cronus di final Torabika Bhayangkara Cup, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tantang Arema Cronus di final Torabika Bhayangkara Cup, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Panitia pelaksana pertandingan mengatakan tidak ada penjualan tiket dalam bentuk apapun di SUGBK. Sebab, 95 persen tiket sudah dicetak dan didistribusikan kepada manajemen Arema dan Persib. Ini akan menjadi tur Jakarta jilid II Bobotoh. Sebelumnya, kelompok suporter Persib ini menyambangi Jakarta pada final Piala Presiden, Oktober 2015 lalu.

Baca Juga

  • Messi Incar Gol ke-500 di El Clasico
  • Rival Rio Haryanto Gantikan Posisi Alonso di McLaren
  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib

Dalam pembagiannya, Persib disediakan tiket untuk Bobotoh sebanyak 40 ribu. Sedangkan Arema disediakan 30 ribu tiket. Nantinya akan ada 9500 personel kepolisian yang menonton pertandingan tersebut.

Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Dwi Priyatno memastikan jajarannya sudah menyiapkan sejumlah personel untuk mengamankan jalannya laga final nanti. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan saat pertandingan tersebut berlangsung.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui Twitter pribadinya, meminta Bobotoh untuk tidak mudah terprovokasi baik saat di SUGBK ataupun melalui jejaring sosial.

Ada empat pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh yang akan menyaksikkan final Torabika Bhayangkara Cup. Simak di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh

Empat pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.