Sukses

Top 3 Berita Bola: Messi Nyaris Telanjang dan Rival Rio Haryanto

Bobotoh mendapat jatah tiket untuk final Torabika Bhayangkara Cup sebanyak 40 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kostum Lionel Messi dilucuti oleh fans Bolivia menjadi yang paling dicari oleh pembaca kanal bola Liputan6.com, Jumat (1/4/2016). Dalam laga itu, Argentina menang 2-0 atas Bolivia dan Messi menyumbang satu gol.

Kemudian, artikel yang masuk daftar top 3 kedua yakni dengan judul Rival Rio Haryanto Gantikan Posisi Alonso di McLaren. Kebetulan, Rio akan segera balapan di GP Bahrain pada 3 April 2016 dan hal ini menyita perhatian pembaca.

Yang terakhir, terkait final Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bobotoh memperoleh kuota 40 ribu tiket untuk laga final.

Berikut daftar top 3 kanal bola Liputan6.com, Jumat (1/4/2016):

1. Baju Dilucuti Usai Laga Vs Bolivia, Messi Nyaris Telanjang

Nama besar membuat Lionel Messi menjadi sasaran para fans sepak bola di seluruh dunia. Penyerang internasional Argentina ini mengalami kejadian unik dalam laga internasional pada 30 Maret 2016 di Stadion Mario Alberto Kempes, Ciudad de Cordoba.

Argentina berhadapan dengan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Dalam pertandingan itu, Argentina menang dengan skor 2-0 atas tamunya tersebut.

Dua gol Argentina disarangkan Gabriel Mercado pada menit ke-20 dan Lionel Messi melalui titik penalti pada menit ke-30. Namun, kemenangan tersebut melahirkan cerita menarik bagi Messi, yang berstatus sebagai kapten Albiceleste. Selengkapnya klik di sini



2. Rival Rio Haryanto Gantikan Posisi Alonso di McLaren

Pembalap McLaren Honda Fernando Alonso dipastikan tidak bisa balapan di seri kedua Formula 1 yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, Qatar, akhir pekan ini. Posisi Alonso digantikan Stoffel Vandoorne, pembalap cadangan McLaren.

Absennya pembalap asal Spanyol itu disebabkan karena bagian dadanya masih belum pulih usai mengalami kecelakaan mengerikan di Albert Park, Australia, dua pekan lalu. Ketika itu, Alonso menabrak bagian belakang mobil pembalap Haas Esteban Gutierrez.

Tabrakan tersebut membuat mobil Alonso berputar-putar di udara sebelum akhirnya 'dihentikan' oleh tumpukan ban dan dinding pembatas. Mobil McLaren Honda yang dikendarainya hancur parah. Untungnya, Alonso selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut. Selengkapnya klik di sini



3. Bobotoh Dapat Kuota 40 Ribu Tiket Final Torabika Bhayangkara Cup

Panitia pelaksana pertandingan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 hanya menyediakan 40 ribu lembar tiket untuk suporter Persib Bandung.

Maung Bandung melangkah ke partai puncak Torabika Bhayangkara Cup setelah mengalahkan Bali United. Duel pamungkas ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu, (3/4/2016) mendatang.

“Kuota untuk Bobotoh hanya 40 ribu lembar,” kata Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, Kamis (31/3/2016). Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini