Sukses

Mirip Angelina Jolie, Petinju Ini Bikin Pria Langsung 'KO'

Petinju asal Kazakstan Zarina Tsoloeva tak hanya tangguh di atas ring.

Liputan6.com, Jakarta - Petinju asal Kazakstan Zarina Tsoloeva tidak hanya tangguh di atas ring. Wanita berusia 22 tahun tersebut juga mampu membuat penggemarnya bertekuk lutut lewat parasnya yang cantik.

Ya, mereka dibikin 'KO' oleh kecantikan Tsoloeva. Sebab, Seperti dilansir The Sun, Tsoloeva punya wajah yang mirip salah satu bintang Hollywood, Angelina Jolie. Bahkan dalam beberapa pose, terkadang sulit membedakan kedua wanita tersebut. Tidak percaya? Lihat foto di bawah ini.

Zarina Tsoloeva (kanan) yang disebut mirip dengan Angelina Jolie (kiri). (foto: Istimewa)

 

Baca Juga

  • Foto Panas Gadis Playboy Jadi Jimat Timnas Chile Redam Venezuela?
  • 4 Pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh Persib Bandung di Jakarta
  • Siapa Lebih Hebat di El Clasico, Zidane atau Enrique?



Tsoloeva sebenarnya sempat kaget dan bangga saat orang-orang menyebutnya mirip dengan Jolie. Namu dia juga tidak membantah selama ini mengidolakan suami Brad Pitt tersebut.

"Saya tidak bohong, saya menyukai aktris ini dan saya mengagumi kecantikannya," ujar Tsoloeva. "Seluruh dunia ingin meniru penampilannya, tapi saya pikir kami tidak mirip. Mungkin di beberapa foto iya, tapi sebenarnya kami sangat berbeda," bebernya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Diremehkan

Tsoloeva yang menyukai film Mr and Mrs Smith mengaku sempat tidak dapat restu dari kedua orang tuanya saat pertama kali terjun di dunia tinju. Namun dia membuktikannya lewat sederet prestasi.

Dia pernah meraih medali perunggu di kejuaraan nasional Kazakstan. Di semifinal dia kalah dari petinju yang akhirnya keluar sebagai juara.

Petinju Kazakstan, Zarina Tsoloeva, berwajah mirip aktris Angeline Jolie

Tsoloeva masih berlatih keras hingga saat ini. Dia berharap bisa mewakili negaranya di Olimpiade Brasil 2016.

Sang pelatih Alexander Vistoskiy mengatakan, Tsoloeva merupakan petinju berbakat. Dia lalu bercerita saat pertama kali menemukan bakatnya. "Saya memintanya melayangkan beberapa pukulan. Seketika saya sadar bahwa dia talenta yang luar biasa," katanya.

"Dalam lima menit dia belajar sebanyak yang orang lain pelajari dalam setahun," bebernya. Wanita telah ambil bagian di cabang olahraga tinju sejak Olimpiade London 2012 dan menghasilkan 12 petinju wanita pertama yang meraih medali Olimpiade.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini