Sukses

Simeone: Hasil El Clasico Akan Untungkan Atletico

Atletico saat ini bertengger di peringkat dua. Los Colchoneros tertinggal sembilan poin dari Barcelona dan unggul satu angka atas Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memasang target kemenangan lawan Real Betis, Sabtu (2/4/2016). Ini penting demi memberikan tekanan kepada Barcelona dan Real Madrid yang akan bertanding di El Clasico.

Baca Juga

  • Persib Vs Arema: Puluhan Ribu Aremania Ikut Tur Batavia
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko
  • Baju Dilucuti Usai Laga Vs Bolivia, Messi Nyaris Telanjang

Atletico saat ini bertengger di peringkat dua klasemen. Los Colchoneros tertinggal sembilan poin dari Barcelona dan unggul satu angka atas Madrid.

"Bagaimana hasil El Clasico? Kami hanya ingin mengalahkan Betis. El Clasico tak tergantung pada kami," kata Simeone seperti dilansir Marca.

"Ketika pertandingan tak tergantung pada diri Anda, maka Anda hanya perlu duduk dan menikmati pertandingan. Jika kami melaksanakan tugas kami, apapun hasil El Clasico akan menguntungkan kami."

Simeone juga mengaku tak peduli dengan ucapan Pelatih Madrid Zinedine Zidane yang memasang target finis di peringkat dua. Simeone hanya fokus dengan pekerjaannya di Vicente Calderon.

"Apapun opini setiap pelatih harus kita hormati. Kami selalu melihat diri kami sendiri dan tidak berpikir tentang apa yang orang lain lakukan."

"Kami akan pergi dengan harapan dan semangat ke dalam stadion yang saya bayangkan akan terisi penuh Kami harus tampil dengan semangat sejak laga dimulai," Simeone mengakhiri.
Reaksi Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone  saat melawan Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. (REUTERS/Juan Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini