Sukses

Tevez: Sulit Bermain di Sebelah Messi

Tevez merasa dirinya tak mampu mengimbangi permainan striker Barcelona tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Tim Nasional Argentina Carlos Tevez mengaku kesulitan bermain dengan Lionel Messi. Tevez menilai, permainan Messi berada di atas rekan-rekannya.

Baca Juga

  • Persib Vs Arema: Puluhan Ribu Aremania Ikut Tur Batavia
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko
  • Baju Dilucuti Usai Laga Vs Bolivia, Messi Nyaris Telanjang

Tevez sering beduet bareng dengan Messi di Timnas Argentina. Akan tetapi, Tevez merasa dirinya tak mampu mengimbangi permainan striker Barcelona tersebut.

"Secara umum, mudah bermain dengan Messi. Tapi kadang-kadang bisa sangat sulit, karena kami semua bermain sepak bola, sementara ia seperti bermain olahraga yang berbeda," kata Tevez seperti dilansir Marca.

"Semua seperti alami bagi Messi," Tevez menambahkan.

Tevez tak dipanggil Argentina saat laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cile dan Bolivia. Meski demikian, striker Boca Juniors itu berharap dirinya dipanggil ke Copa Amerika.

"Saya pikir saya memiliki peluang 50 persen untuk masuk skuat Argentina di Copa Amerika. Saya harus tampil lebih baik jika ingin masuk skuat, karena Argentina punya banyak pemain bagus."

"Saya harus memberikan 100 persen kemampuan jika ingin memakai jersey Argentina lagi," Tevez mengakhiri.
Striker Boca Juniors asal Argentina, Carlos Tevez. (AFP/Alejandro Pagni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini