Sukses

Top 3 Bola: Kisah Cinta Bintang MU seperti Cerita Sinetron

Perbedaan status sosial bukan hambatan bagi kisah cinta bintang Manchester United, Morgan Schneiderlin dan kekasihnya, Camille Sold.

Liputan6.com, Jakarta - Final Torabika Bhayangkara Cup yang mempertemukan Persib Bandung kontra Arema Cronus akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam WIB menarik banyak perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Selain itu, ada juga kisah gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin yang melamar kekasihnya, Camille Sold, seorang gadis penjaga toko Adidas di kawasan Manchester, Inggris.

Berikut top 3 kanal Bola Liputan6.com pada Sabtu (4/2/2016) pagi WIB:

1. Persib Vs Arema: Puluhan Ribu Aremania Ikut Tur Batavia

Arema Cronus dipastikan tidak akan sepi dukungan saat bertemu Persib Bandung di final Torabika Bhayangkara Cup 2016. Puluhan ribu Aremania bakal bertolak ke Jakarta mendukung Singo Edan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Humas Aremania, Achmad Ghozali, mengatakan, gelombang Aremania terbesar bakal tiba di Jakarta pada 3 April 2016. Rencananya rombongan Aremania bakal bertolak dari Malang sehari sebelumnya. Baca selengkapnya di sini

2. Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko

Perbedaan status sosial bukan hambatan bagi kisah cinta bintang Manchester United, Morgan Schneiderlin dan kekasihnya, Camille Sold. Meski isi kantong dan tingkat kepopuleran keduanya berbeda, sejoli yang dimabuk asmara itu tetap membawa hubungannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Kisahnya pun bak serial-serial sinema elektronik (sinetron) di Indonesia yang ramai bercerita mengenai anak orang kaya bertemu cinta sejati dalam diri wanita sederhana. Biasanya, kisah yang dibumbui berbagai intrik dan gangguan pihak ketiga itu berakhir bahagia di atas pelaminan. Baca selengkapnya di sini

3. Siulan Fans Rossi di MotoGP Qatar Bikin Marquez Kesal

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak suka dengan siulan yang diterimanya pada MotoGP Qatar lalu. Namun, Marquez menekankan, hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhinya untuk mengarungi balapan.

Di MotoGP Qatar, Marquez finis di peringkat ketiga, tepat di depan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Ketika di podium, Marquez dan Jorge Lorenzo, mendapatkan sorakan dari sekelompok fans Rossi, yang kesal dengan kejadian tahun lalu. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.