Sukses

Jadwal Siaran Langsung: Liverpool Vs Spurs dan El Clasico

Liverpool kontra Spurs dan laga El Clasico bisa disaksikan langsung di televisi lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (2/4/2016) malam hingga Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, akan ada dua pertandingan sepak bola Eropa yang tidak boleh dilewatkan. Dua pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi lokal.

Laga seru yang pertama Liverpool bakal menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Sebagai tuan rumah, The Reds --sebutan Liverpool-- tentu mengincar tiga poin.

Baca Juga

  • GP Bahrain: Rio Haryanto Berpeluang Finis di Depan Rekannya
  • Jelang El Clasico, Barcelona dan Madrid Perang di Twitter
  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib

Pasukan Jurgen Klopp butuh kemenangan agar bisa mengejar Manchester United yang berada di zona Liga Europa. Liverpool tertinggal enam angka dari MU. Pertarungan seru ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, di La Liga akan ada pertarungan besar. Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou Stadium. Bagi kedua tim, laga yang disebut El Clasico ini sangat penting.

Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- yang berada di puncak klasemen La Liga dengan 76 poin membutuhkan kemenangan untuk mempercepat meraih gelar La Liga. Sedangkan Madrid yang tertinggal 10 angka belum mau menyerahkan mahkota La Liga kepada Barcelona.

Laga El Clasico ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 01.00 WIB.

Jadwal pertandingan lainnya
West Ham United vs Crystal Palace, 21.00 WIB, Bein Sports 2
Bournemouth vs Manchester City, 21.00 WIB, Bein Sports 1
Carpi vs Sasuolo, 23.00 WIB, Bein Sports 1
Juventus vs Empoli, 01.45 WIB, Bein Sports 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini