Sukses

Gagal Bertemu, Messi Kirimi Dua Putri Obama Kostum Argentina

Messi ingin mengganti kekecewaan karena gagal bertemu dua putri Obama tersebut.

Liputan6.com, Buenos Aires - Ketika mengunjungi Argentina pekan lalu, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengatakan, kedua putrinya ingin bertemu dengan Lionel Messi. Namun, saat itu Messi tengah berada di Chile untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Argentina.

Alhasil, kedua putri Obama, Malia dan Sasha, tidak bisa bertemu dengan penyerang Barcelona tersebut, meski telah melakukan perjalanan ke Argentina. Malia dan Sasha tentu saja kecewa karena tidak bisa berjumpa dengan pesepak bola yang mereka idolakan.

Baca Juga

  • Tragis, Atlet Layar Wanita Tewas Tersapu Ombak Saat Lomba
  • Rio Haryanto dan Wehrlein Senada soal Progres Manor
  • 5 Skandal Perselingkuhan Pesepak Bola Gemparkan Dunia

"Saya juga ingin membawa putri saya ke sini agar mereka bisa melihat keindahan dan semangat kota ini," kata Obama seperti dilansir Marca. "Mereka sudah bertemu salah satu orang terkenal di Argentina--Paus Francis. Sekarang mereka ingin bertemu Messi, tapi saya tak bisa mengaturnya."

Mendengar kabar itu, Messi mengaku bangga karena Presiden Obama mengenal dirinya. Dia juga berharap bisa bertemu dengan Malia dan Sasha, dua gadis putri Obama yang mengidolakan dirinya.

"Jelas, saya terkejut," katanya. "Bagi saya itu akan menjadi kebanggaan besar dapat bertemu Obama dan putrinya, tapi jelas itu akan menjadi rumit," ujar Messi seperti dikutip TyCSports, Sabtu (26/3/2016).  

Sebagai ganti atas kekecewaan tidak bisa bertemu, Messi kemudian memiliki ide untuk member hadiah bagi kedua putri Obama tersebut. Pemain berjuluk La Pulga ini mengirimkan dua kostum Timnas Argentina dengan nama Malia dan Sasha di belakangnya.

Setelah peristiwa itu, muncul rumor Obama dan Messi dijadwalkan akan bertemu pada musim panas mendatang. Namun, Messi kali ini harus menyesuaikan jadwal Obama terlebih dahulu, mengingat sibuknya kegiatan presiden kulit hitam AS pertama itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini