Sukses

Bali United Lebih Bugar dari Sriwijaya FC

Bali United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada perebutan tempat ketiga Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam perebutan tempat ketiga Torabika Bhayangkara Cup 2016. Kedua tim akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Kedua tim sama-sama sudah menjajal arena pertarungan.

Asiten Bali United, Eko Purdjianto, mengatakan, pasukannya sudah siap menghadapi laga besok. Serdadu Tridatu terpaksa tampil di partai hiburan setelah di semifinal kalah tipis 0-1 dari Persib.

 

Baca Juga

  • Hadapi Arema, Persib Anggap SUGBK Kandang Sendiri
  • Jelang El Clasico, Zidane: Tidak Mudah Mengalahkan Madrid
  • Bobotoh Masih Berburu Tiket Final Hingga Malam Hari

"Pemain semuanya dalam kondisi fit dan tadi pagi sudah official training di GBK. Kita sudah siap," tutur Eko Purdjianto  dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu pagi (3/4/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan. Laskar Wong Kito juga gagal melaju ke partai final usai menyerah 0-1 kepada Arema Cronus. Meski baru tiba kemarin di Jakarta, tim besutan Benny Dolo itu juga sudah siap untuk menghadapi Bali United di GBK.

"Saya pikir kami sudah cukup siap untuk menghadapi laga besok dan pemain tidak ada yang sakit," tutur asisten Sriwijaya Hartono Ruslan. "Karena kemarin baru datang, maka latihan pagi tadi hanya untuk recovery saja. Kami hanya pakai lapangan untuk latihan dan lapangannya sudah cukup baik."

Sementara itu, di partai puncak akan bertemu Persib Bandung dan Arema Cronus. Keduanya akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara Torabika Bhayangkara Cup 2016. Duel ini dianggap sebagai final ideal mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan sejak babak penyisihan. Selain itu, Arema Cronus dan Persib juga pernah menjadi jawara Liga Super Indonesia (ISL).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini