Sukses

Bek Sayap Arema Fokus ke Final, Bukan Gelar Pemain Terbaik

Memberikan kemenangan bagi Arema menjadi prioritas utama.

Liputan6.com, Jakarta Bek sayap Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizi masuk nominasi sebagai pemain terbaik di ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Namun merebut gelar individual bukan menjadi target Alfarizi.

Bagi pemain yang pernah dipinjamkan ke Persija Jakarta ini, mengantarkan kemenangan buat Arema di final Torabika Bhayangkara Cup menjadi prioritas utama.

"Saya belum merasa menjadi pemain terbaik, saya masih memiliki banyak kekurangan,"kata Alfarizi merendah ketika ditemui di uji coba lapangan SUGBK, Sabtu (2/4/2016). 

Baca Juga

  • Balapan Malam GP Bahrain Setara Beban Listrik Jakarta Siang Hari
  • Rio Haryanto Tanggapi Pencabutan Gelar Pembalap Terbaik
  • Hindari Trek Basah MotoGP Argentina, Rossi Pilih Balapan Kering

Menghadapi Persib Bandung, Alfarizi bakal menghadapi mantan rekan satu timnya di Arema, Samsul Arif. Menurut dia, mantan pemain Persibo Bojonegoro itu punya peluang besar menyabet gelar pemain terbaik dan gelar topscorer. Samsul kini masih menjadi topscorer Torabika Bhayangkara Cup dengan menorehkan tiga gol.

Soal kandidat pemain terbaik, mantan pemain Arema IPL ini tidak ambil pusing."Saya akan bermain seperti biasa. Menurut saya, Samsul memiliki kecepatan dan mampu tampil tajam," sambungnya.

Daftar kandidat 10 pemain terbaik Torabika Bhayangkara Cup 2016
1. Cristian Gonzales (Arema Cronus)
2. Hendro Siswanto (Arema Cronus)
3. Johan Ahmad Alfarizie (Arema Cronus)
4. Samsul Arif (Persib Bandung)
5. Kim Kurniawan (Persib Bandung)
6. Tony Sucipto (Persib Bandung)
7. Syaiful Indra Cahya (Sriwijaya FC)
8. Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC)
9. Fadil Sausu (Bali United)
10. I Gede Sukadana (Bali United)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini