Sukses

Torabika Bhayangkara Cup: Aremania Buka Lapak di Luar Stadion

Aremania mengais rezeki sembari menunggu pertandingan digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme jelang partai puncak Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang mempertemukan Arema Cronus dengan Persib Bandung tak hanya dirasakan oleh kedua pendukung tim-tim ini. Sebelum kick off pada pukul 20.30 WIB nanti malam di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sudah banyak pedagang atribut dan kostum berbau Arema yang menjajakan dagangannya sejak pagi tadi.

Baca Juga

  • El Clasico, Kembalinya Kecepatan Trio BBC
  • Raih Pole Position, Marquez Bakal Buat Jarak dengan Rossi
  • Rio Haryanto Tanggapi Pencabutan Gelar Pembalap Terbaik

Seperti yang dilakukan Dimas, yang tiba di Jakarta sejak pukul 4 dinihari tadi. Dia bersama delapan orang kawannya sering melakukan perjalanan ke luar kota untuk menjual kaos maupun syal ala Singo Edan.

"Kalau keuntungan kami dibagi delapan, satu orang bisa mendapat Rp 3 juta. Itu sudah lumayan," tutur Dimas, pria asal Malang yang berdomisili di Semarang.

Dimas mengaku kalau sebagian besar kaus yang dijualnya didesain di Bandung dan Semarang. Harganya variatif, mulai dari Rp 35.000 untuk syal, Rp 50.000 sampai Rp 75.000 untuk kaus dan replika jersey.

"Saya akan buka dagangan hanya sampai sore kalau belum habis, setelah itu ingin melihat pertandingan ke dalam," kata Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini