Sukses

Final Persib Vs Arema: Loket Tiket untuk Aremania Masih Dibuka

Manajemen Arema turun langsung bantu penjualan tiket untuk Aremania.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Arema Cronus bergerak cepat untuk mengantisipasi gelombang kedatangan suporter mereka, Aremania, yang akan menyaksikan laga Arema menghadapi Persib Bandung dalam partai final Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4/2016) malam nanti.

Usai melakukan pendataan pembeli di kantor sekretariat klub di Kota Malang, hari ini fans Singo Edan bisa menukarkannya langsung di pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga

  • GP Bahrain: Walikota Solo Kembali Gelar Nobar Rio Haryanto
  • El Clasico: Hadapi Madrid, Barcelona Siapkan Kostum Khusus
  • 3 Pemain Persib Bikin Arema Bangga

Dari pantauan Liputan6.com, sejak tadi pagi, manajemen klub memilih loket tiket dekat Masjid Albina sebagai lokasi penukaran tiket. Media Officer Arema, Sudarmaji, melayani langsung penukaran tersebut sejak pukul 9 pagi tadi.

"Di GBK tidak boleh ada penjualan, hanya penukaran. Sistem seperti ini baru pertama kali melibatkan klub dan akhirnya panpel Arema di Stadion Kanjuruhan terlibat langsung," tutur Sudarmaji kepada Liputan6.com, pada Minggu (3/4/2016) pagi.

Sudarmaji mengaku pihaknya berusaha bekerja maksimal meski diberi waktu singkat untuk mengelola penjualan tiket. "Manajemen harus berdiskusi dengan PT GTS (Gelora Trisula Semesta, operator turnamen) agar bisa membuka diri melayani Aremania," ujar Sudarmaji.

Namun, pada akhirnya Arema memutuskan untuk ikut membuka penjualan tiket fisik demi mengantisipasi lonjakan suporter di stadion yang belum terdata.

"Panpel Arema buka penjualan tiket untuk semua kategori di posko aremania di belakang toilet Masjid Albina GBK. Termasuk penukaran tiket yang membeli di ticket box Malang," begitu yang tertulis di Instagram klub, Minggu pagi tadi.

"Mereka bukan sulit mendapatkan tiket, karena sistemnya harus membeli via online. Jam 4 sore loket ini ditutup atau kalau sudah habis kami tutup," kata Sudarmaji.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.