Sukses

Suporter Persib Dapat Roti dan Minum Gratis di GBK

Pembagian roti dan air minum gratis itu dilakukan di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persib Bandung yang berangkat ke Jakarta mendapat jatah roti dan air minum gratis dari PT. Persib Bandung Bermartabat. Pembagian itu dilakukan di area Parkir Timur, Senayan Jakarta.

Suporter Persib berangkat ke Jakarta untuk mendukung timnya berlaga di final Torabika Bhayangkara Cup 2016 melawan Arema Cronus di Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016) malam. Keberangkatan mereka ke Jakarta antara lain menggunakan bus.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Langsung KO di Sesi Kualifikasi Pertama
  • Hasil Kualifikasi F1 Seri Bahrain: Hamilton Pole Position
  • Top 3 Berita Bola: Para Pengkhianat Hingga Rio Haryanto

Walikota Bandung, Ridwan Kamil sempat melepas rombongan bus suporter Persib yang berangkat ke Jakarta. "Melepas rombongan bobotoh Persib ke GBK. Mohon bobotoh jaga kebersihan, ketertiban dan tidak terprovokasi. Nuhun," tulis Ridwan Kamil dalam akun resminya @ridwankamil.

Sesampainya di Jakarta, rombongan ini pun mendapat konsumsi gratis dari PT. Persib Bandung bermartabat. Hal itu terungkap dari akun twitter resmi Persib @Persib. "Roti dan air mineral cuma-cuma dari PT Persib Bandung Bermartabat ntuk setiap bus bobotoh. Lokasi di parkiran timur," tulis akun itu.

Bagi suporter Persib, ini adalah kali kedua dalam satu tahun terakhir mereka menyaksikan langsung Persib di GBK. Sebelumnya, para suporter menyaksikan langsung Persib di GBK ketika Maung Bandung berlaga di Final Piala Jenderal Sudirman 2016.

Bobotoh mendapatkan roti dan air minum gratis dari PT PBB (Okan Firdaus/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini