Sukses

Torabika Bhayangkara Cup: Polwan Cantik Bikin Meriah Tribun VIP

Ratusan polwan cantik hadir nonton final Torabika Bhayangkara Cup antara Persib vs Arema di SUGBK.

Liputan6.com, Jakarta - Final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 akan mempertemukan Arema Cronus dengan Persib Bandung pada Minggu (3/4/2016) pukul 20.30 WIB malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sebelumnya, pertandingan perebutan tempat ketiga digelar pukul 15.30 WIB antara Sriwijaya FC melawan Bali United.

Baca Juga

  • Suporter Persib Dapat Roti dan Minum Gratis di GBK
  • Pesan Emil untuk Bobotoh Nonton Final Persib Vs Arema
  • Tekuk Barcelona, Debut Bersejarah Zidane di El Clasico

Dari pantauan Liputan6.com sebelum laga SFC vs Bali dimulai, sebanyak 151 polisi wanita (polwan) dari Polda Banten datang khusus untuk menonton dua pertandingan pada hari ini. Seperti yang diungkapkan Meti, salah satu polwan yang mengaku diberi hari libur khusus untuk menonton laga terakhir Piala Bhayangkara ini.

"Jumlah tepatnya 151 personel. Kami datang dari beberapa Polres di Banten dan memang tidak bertugas sekarang," kata Meti.

Ketika masuk stadion jelang pertandingan, pihak kepolisian punya cara lain lagi untuk memeriahkan gelarannya hari ini. Bila deretan polwan cantik menghiasai Tribun VIP Timur SUGBK, akademi kepolisian Semarang unjuk kebolehan dalam bidang seni musik.

Dua lagu dipersembahkan sebelum kick off pertandingan oleh Marching Band yang diberi nama Braz Band, yakni Cintaku milik Chrisye dan Viva La Vida karya band Inggris Coldplay.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.