Sukses

PSG Gelar Coaching Clinic untuk 200 Anak Indonesia

Paris Saint-Germain (PSG) gelar coaching clinic untuk anak-anak Indonesia di Lapangan Simprug, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) gelar coaching clinic untuk anak-anak Indonesia di Lapangan Simprug, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Coaching Clinic di Jakarta diikuti oleh 100 anak-anak yang usianya di bawah 16 tahun.

Ke-100 anak yang beruntung itu dipilih melalui internet. Head Consumer Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung --salah satu sponsor PSG musim ini menjelaskan, ke-100 anak yang beruntung itu dipilih karena sangat ekspresif dalam menuangkan keinginannya mendapat pelatihan sepak bola dari PSG.

Baca Juga

  • Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Argentina, Ini Alasan Rossi
  • Siapkah Rio Haryanto Hadapi Angin Malam Bahrain?
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko

"Kami adalah sponsor dari klub bola asal Paris yaitu PSG. Ini juga kami lakukan agar lebih dekat dengan klien kami (PSG). Ini bentuk kerja sama kami membawa akademi PSG untuk talenta muda Indonesia," katanya saat ditemui Liputan6.com.

Tidak hanya di Jakarta, coaching clinic bersama PSG ini juga berlangsung di Palembang pada Rabu (6/4/2016). "Di Palembang juga akan ada 100 anak. Tentu ini merupakan hal yang baik bagi anak-anak yang mengikuti acara ini. Rencananya acara ini akan kami lakukan setiap tahunnya," ucap Benny.

Lebih lanjut, Benny mengatakan, dengan adanya coaching clinic, bukan tidak mungkin PSG bakal singgah di Indonesia, seperti tim-tim Eropa yang sudah pernah ke Tanah Air seperti Juventus, Liverpool, Arsenal dan Chelsea.

"Dengan melihat yang mereka lakukan di sini, PSG tahu kalau Indonesia sangat penting. Dengan membawa akademinya, mungkin mereka membawa timnya bertanding ke sini," ujarnya.

"Komunikasi terus kami lakukan. Ini salah satu bagian dari komitmen kami sebagai keluarga besar PSG. Kami berharap PSG bisa bertanding di sini," kata Benny mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini