Sukses

Ridwan Kamil Serukan Bobotoh di Bandung Nobar Persib

Ridwan Kamil berharap Bobotoh tidak memaksakan diri untuk menyaksikkan pertandingan Persib di Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tantang Arema Cronus di final Torabika Bhayangkara Cup. Pertandingan itu bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Pihak panitia pelaksana pertandingan sudah mencetak 30 ribu tiket untuk Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan final di SUGBK. Namun, hingga saat ini masih ada Bobotoh yang belum mendapatkan tiket partai final.

Baca Juga

  • Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Argentina, Ini Alasan Rossi
  • Siapkah Rio Haryanto Hadapi Angin Malam Bahrain?
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap Bobotoh tidak memaksakan diri untuk menyaksikkan pertandingan Persib di Jakarta. Dia menyarankan Bobotoh untuk nonton bareng (nobar).

"Di semua RW (Rukun Warga) diinstruksikan ada nobar. Ajak saja gebetannya biar seru. (kecuali tidak punya)," kicau Ridwan Kamil di akun Twitter pribadinya.

"Nobar Persib-Arema di alun-alun Bandung Ujung Berung, Taman Film, Cikapundung Riverspot dan semua RW di Kota Bandung. Ingat jangan nyampah," katanya.

Ridwan Kamil juga titip pesan kepada Bobotoh yang berada menyaksikkan pertandingan secara langsung di SUGBK agar tidak membuang sampah sembarangan. Dia juga meminta Bobotoh untuk tidak mudah terprovokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan Ridwan Kamil

Berikut kicauan Kang Emil terkait seruannya agar bobotoh menggelar nobar di Bandung:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini