Sukses

Bobotoh Persib Bandung Asyik Selfie di SUGBK

Bobotoh rela melawan teriknya sinar matahari demi menyaksikkan Atep Rizal dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung tantang Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam WIB pada babak final Piala Bhayangkara Cup. Bobotoh --sebutan Persib-- sudah memadati stadion terbesar di Indonesia ini sejak siang hari. 

Baca Juga

  • Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Argentina, Ini Alasan Rossi
  • Siapkah Rio Haryanto Hadapi Angin Malam Bahrain?
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko

Bobotoh bahkan rela melawan teriknya sinar matahari demi menyaksikkan Atep Rizal dan kawan-kawan. Padahal, pertandingan baru digelar pada pukul 20.30 WIB

Bobotoh terlihat tetap semangat menunggu aksi-aksi dari para bintang Maung Bandung. Sambil menunggu ada beberapa Bobotoh yang melakukan selfie di SUGBK.

Sejumlah suporter Persib berfoto selfie jelang masuk ke dalam Stadion GBK Jakarta, Minggu  (3/4/2016). Ribuan suporter Persib memadati Stadion GBK Jakarta untuk menyaksikan laga final Piala   Bhayangkara 2016. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Mereka juga sudah mulai memasuki tribun SUGBK. Sambil bernyanyi, Bobotoh sudah tidak sabar menunggu gelar keenam Persib di SUBK.

Tercatat, SUGBK sudah memberikan lima gelar untuk Maung Bandung (sebutan Persib). Tim kebanggaan Bobotoh itu menjuarai Liga Perserikatan sebanyak tiga kali pada 1986, 1990 dan 1994.

Maung Bandung juga berhasil menjadi juara Liga Indonesia 1995 di SUGBK. Tahun lalu, Persib yang masih dilatih Djadjang Nurdjaman berhasil menjuarai Piala Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini