Sukses

TOP 3 Berita Bola: Rio Haryanto Sukses Finis di GP Bahrain

Rio Haryanto sukses mencapai finis dalam seri kedua Formula1 (F1) 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto sukses mencapai finis dalam seri kedua Formula1 (F1) 2016 yang digelar di Bahrain International Circuit, Minggu (3/4/2016). Meski menduduki posisi buncit, namun catatan itu tetap menjadi prestasi tersendiri bagi Rio.

Maklum, ini adalah kali pertama pembalap Manor Racing itu finis di ajang balapan mobil paling bergengsi di dunia. Sebab pada seri pertama di Australia Rio gagal finis karena mengalami kerusakan mesin.

Baca Juga

  • Ferguson Ungkap Faktor Kegagalan Van Gaal di MU
  • Raiola Buka-bukaan Soal Masa Depan Ibrahimovic
  • Tevez Bicara Keunggulan Messi Ketimbang Ronaldo



Selain itu kabar soal El Clasico dan Torabika Bhayangkara Cup juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com:

1. Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target

GP Bahrain Formula 1 2016 akhirnya menjadi milik pembalap Mercedes Nico Rosberg. Namun ajang yang digelar di Bahrainat International Circuit juga sangat berarti bagi pembalap Manor Racing Rio Haryanto. Pasalnya, dia sukses mencapai garis finis perdananya di F1.

Tren positif Rosberg di musim ini berlanjut. Setelah menjuarai GP Australia, giliran GP Bahrain 2016 di Bahrain International Circuit, Minggu (3/4/2016), yang dikuasai pembalap asal Jerman itu.

Baca selengkapnya di sini...

2. Tekuk Barcelona, Debut Bersejarah Zidane di El Clasico

Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang di laga El Clasico di markas  di Stadion CampBarcelona Nou, Minggu dini hari WIB (3/4/2016). Madrid menang tipis 2-1 berkat gol bintang mereka Cristiano Ronaldo lima menit jelang pertandingan berakhir.

Sebelumnya, Barcelona membuka keunggulan terlebih dahulu lewat sundulan Gerard Pique. Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tendangan salto Karim Benzema.

Baca selengkapnya di sini...

3. Marquez Juara GP Argentina, Rossi Beruntung Finis Kedua

 Rider Repsol Honda, Marc Marquez, finis terdepan di balapan MotoGP Argentina, Senin (4/4/2016) dini hari WB. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi beruntung bisa finis kedua atau tepat di belakang Marquez.

Rossi bisa mengamankan podium kedua karena terbantu insiden duo pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Pembalap Repsol Honda lainnya, Dan Pedrosa juga ikut beruntung dengan menempati podium ketiga.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini