Sukses

Arema Juara Torabika Bhayangkara Cup, Maitimo Pecah Telur

Maitimo belum pernah merasakan gelar juara.

Liputan6.com, Jakarta- Arema Cronus berhasil menjuarai Torabika Bhayangkara Cup. Singo Edan jadi yang terbaik usai menang atas Persib Bandung 2-0, Minggu (3/4/2016). Gelar ini merupakan koleksi pertama geladang Arema Raphael Maitimo di Indonesia.

Baca Juga

  • Klasemen Liga Inggris: MU Tembus Lima Besar, Leicester Kokoh
  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target
  • Tumbangkan Persib, Arema Juara Torabika Bhayangkara Cup


Yang lebih spesial, Maitimo jadi bintang lapangan pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu. Eks pemain Persija Jakarta ini mencetak gol pertama Arema.

Maitimo menjebol gawang Persib saat laga berjalan satu jam. Pemain naturalisasi ini menggunakan tumitnya memperdaya kiper Persib I Made Wirawan. Gol kedua Arema dihasilkan oleh Sunarto.

Sahabat Robin van Persie ini girang bukan main akhirnya bisa pecah telur merasakan gelar juara untuk kali pertama selama merumput di Indonesia.

"Saya senang bisa mencetak gol dan membawa Arema juara. Ini pertama kalinya saya merasakan gelar juara," tutur Maitimo kepada awak media.

"Kemenangan ini untuk Aremania, salam satu jiwa!," kata Maitimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.