Sukses

Klopp Senang Lihat Kemarahan Sturridge

Saat ditarik keluar melawan Tottenham, Sturridge marah-marah. Namun bagi Kloop, tindakan Sturridge adalah hal yang wajar.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang melihat Daniel Sturridge marah besar ketika ditarik keluar saat melawan Tottenham Hotspur. Menurut Klopp, tak ada yang salah dengan tindakan Sturridge.

Baca Juga

  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target
  • Finis ke-17 di GP Bahrain, Rio Haryanto Disanjung Manor
  • Marquez Juara GP Argentina, Rossi Beruntung Finis Kedua

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Sturridge ditarik keluar saat laga menyisakan 18 menit. Pemain 26 tahun itu digantikan Divock Origi.

Saat ditarik keluar, Sturridge marah-marah. Namun bagi Kloop, tindakan Sturridge adalah hal yang wajar.

"Saya pikir itu normal, terutama dengan kualitas pemain seperti Sturridge. Dia harus berpikir 'Biarkan saya bertahan di lapangan dan saya dapat membuat perbedaan'. Itu benar, tapi kami membutuhkan bantuan dalam pertandingan. Kami membutuhkan kekuatan fisik Origi, jadi saya mengubah taktik," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

Klopp menjelaskan, dia bisa saja mengganti Adam Lallana dan memainkan dua striker sekaligus. Tapi menurut Klopp, strategi itu tidak masuk akal.

"Saya bisa melihat bahwa Sturridge tidak bahagia, karena saya tidak buta. Tapi itu tidak masalah karena jika ia ditarik keluar dan merayakannya, itu baru salah," Klopp mengakhiri.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Reuters/Liputan6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini