Sukses

Agen: Yaya Toure Pasti Hengkang di Akhir Musim

Menurut Seluk, Toure juga tak keberatan bergabung dengan klub Inggris lainnya.

Liputan6.com, Manchester - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk membuat kabar mengejutkan. Menurut Seluk, kliennya itu pasti hengkang dari Manchester City di akhir musim ini.

Tak hanya itu, menurut Seluk, Toure tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke klub Liga Inggris lainnya.

"Dia jelas akan hengkang dari Manchester City. Saya bisa mengonfirmasi hal itu," kata Seluk di Daily Mail.

Baca Juga

  • Debut Antonio Conte bersama Chelsea Melawan Liverpool
  • Conte Tak Sabar Segera Latih Chelsea
  • Gagal di Piala Bhayangkara, Persib Akan Ikuti Turnamen Lain

Yaya Toure bergabung dengan Manchester City pada musim 2010 dari Barcelona. Selama enam tahun, Yaya Toure sukses mendaratkan 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, 2 trofi Piala Liga, dan 1 trofi Community Shield.

Kontrak adik Kolo Toure ini sebetulnya baru habis Juni 2017. Yaya pun sebenarnya berkeinginan untuk bermain kembali di bawah asuhan mantan pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola musim depan.

Namun pemain berusia 32 tahun ini disebut-sebut juga tak menutup kemungkinan untuk pindah dari Etihad Stadium.

Seluk menambahkan, Yaya Toure tidak menjadikan faktor gaji sebagai hal utama bagi klub yang ingin memboyongnya nanti. "Kami tidak memprioritaskan uang di atas segalanya melainkan proyek klub yang ditawarkan kepada kami. Yang terbaik yang akan meyakinkan kami," ujar Seluk.

Ketika ditanya mengenai Inter Milan, Seluk mengaku belum ada tawaran dari Nerrazurri -julukan Inter. Tapi saya akan memberitahu Anda proyek Inter sangat bagus dan itu klub yang fantastis. Jadi, normal mereka menginginkan pemain dengan level seperti Yaya Toure," Seluk mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini