Sukses

Kabar Baik Hampiri Manchester United

Ada kabar gembira buat Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Ada kabar gembira buat Manchester United. Salah seorang pilar mereka, Luke Shaw diprediksi bakal kembali merumput dalam waktu dekat.

Kabar itu terungkap setelah rekan setim Shaw, Juan Mata mengunggah foto mereka berdua lewat akun instagram @juanmatagarcia. Dalam foto itu, Mata mengungkapkan, Shaw sebentar lagi akan bisa kembali bermain.

"Teman saya Luke Shaw kembali setelah lama absen dari lapangan. Semakin dekat," tulis Mata.

Baca Juga

  • Debut Antonio Conte bersama Chelsea Melawan Liverpool
  • Agen: Yaya Toure Pasti Hengkang di Akhir Musim
  • 15 Kutipan Atlet yang Bisa Memotivasi Anda 

Seperti diketahui, Shaw harus absen dari sejak September tahun lalu setelah mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven. Kejadian itu terjadi saat MU bersua PSV di babak grup Liga Champions 2015/16,

Absennya Shaw membuat lubang di lini belakang United. Maklum, Shaw adalah pemain yang cukup diandalkan Van Gaal untuk posisi bek kiri.

Manajer MU, Louis van Gaal pun terpaksa mengutak-atik komposisi pemain di sektor tersebut. Pria berjuluk Si Tulip Besi ini antara lain memilih Marcos Rojo sebagai bek kiri.

MU sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 50 poin. Setan Merah hanya berjarak 1 poin dari penghuni peringkat keempat klasemen sementara, Manchester City.

 

 

My friend @lukeshaw23 just came in from running out on the pitch! Getting closer 💪🏻💪🏻 🔴🔴

A photo posted by Juan Mata (@juanmatagarcia) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini