Sukses

Madrid Tetapkan Harga Jual James Rodriguez

Umur karier James Rodriguez bersama Madrid sepertinya tak bakal panjang.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya telah mematok harga bagi klub yang ingin memboyong James Rodriguez. Real meminta klub tersebut membayar 60 juta pound sterling atau Rp 1,127 miliar.

Karier James Rodridguez bersama Real Madrid memang sepertinya akan berakhir. Hal itu lantaran gelandang asal Kolombia ini mengalami penurunan performa setelah diboyong pada 2014 lalu.

Baca Juga

  • Rooney Yakin Masih Punya Taji Buat Timnas Inggris
  • Agen: Yaya Toure Pasti Hengkang di Akhir Musim
  • Conte Tak Sabar Segera Latih Chelsea 

Penurunan performa ini terjadi diduga lantaran gaya hidup James. Ya, dia diketahui sering keluyuran ke kelab malam.

Melansir Metro, Madrid pun gerah dengan perilaku pemainnya tersebut. Alhasil, Manajemen Madrid siap melego pemain yang diboyong dari AS Monaco ini.

Jumlah 60 juta pound sterling sebetulnya sama dengan harga yang dibayarkan Madrid pada Monaco. Sejauh ini, ada dua klub Liga Inggris yang kabarnya bermiat pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dua klub itu adalah Chelsea dan Manchester United. Kedua klub itu ingin menjadikan James bagian dari perombakan tim mereka masing-masing.

Selain kedua klub tersebut, nama Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut masuk ke dalam daftar peminat James. Le Parisien -julukan PSG- ingin memplot James sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya habis akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini