Sukses

Top 3 Berita Bola: Polwan Cantik Pembawa Trofi Bhayangkara

Berita Bola soal polwan cantik pembawa trofi Bhayangkara Cup menjadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal polwan cantik pembawa trofi Bhayangkara Cup menjadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah bek asing Persib kejar wasit hingga ruang ganti.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Siapa Polwan Cantik Pembawa Trofi Torabika Bhayangkara Cup 2016?
Ricca Khalmas, polisi wanita cantik pembawa trofi Torabika Bhayangkara Cup 2016 (Instagram)

Upacara pembukaan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016) berlangsung meriah. Rangkaian acara dikemas yang menampilkan berbagai atraksi. Permainan laser ikut menambah semarak partai puncak tersebut.

Sebelum pertandingan berlangsung, trofi dipamerkan ke hadapan penonton. Sepasang polisi lalu lintas (polantas) dipercaya membawa piala bikinan perajin dari Pati, Jawa Tengah, tersebut. Selengkapnya di sini.

2.) Kecewa, Bek Asing Persib Kejar Wasit hingga ke Ruang Ganti
Bek Persib, Vladimir Vujovic (kanan) melakukan protes saat laga final Piala Bhayangkara 2016 melawan Arema Cronus di Stadion GBK Jakarta, Minggu (3/4/2016). Laga diwarnai aksi protes dari suporter dan official Persib. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Arema Cronus 0-2 dalam laga final Torabika Bhayangkara 2016 pada Minggu (3/4/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Dua gol Singo Edan ke gawang Persib dicetak oleh Raphael Maitimo dan Sunarto.

Usai pertandingan, bek Persib Vladimir Vujovic melakukan pengejaran terhadap wasit Nuhsur Fadillah yang memimpin pertandingan malam itu. Kecewa dengan kepemimpinan pengadil lapangan asal Jakarta tersebut, dia berlari hingga lorong ruang ganti untuk menemui Nuhsur. Selengkapnya di sini.

3.) Aksi Rio Haryanto dan Wehrlein Bikin Bos Manor Kagum
Rio Haryanto dan rekan setimnya, Pascal Wehrlein, mengendarai mobil MRT05 saat latihan bebas pertama F1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Australia, Jumat (18/3/2016). (Reuters/Jason Reed)

Pascal Wehrlein memang yang membuat Manor Racing bangga dengan hasil yang didapat pada GP Bahrain 2016. Namun, Racing Director Manor, Dave Ryan, tetap ucapkan selamat kepada kedua driver-nya, Wehrlein dan Rio Haryanto.

Penampilan Wehrlein dan Rio pada GP Bahrain Formula 1 2016 di Bahrain International Circuit, Minggu (3/4/2016), memang sangat mengesankan. Tak ada yang mengira duo Manor itu bakal menyelesaikan balapan dengan bertahan hingga garis finis. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini