Sukses

Presenter Seksi Suzi Perry: Rossi Tak Tergantikan di MotoGP

Perry melihat sosok Rossi sulit tergantikan di MotoGP.

Liputan6.com, London- Presenter olahraga asal Inggris Suzi Perry menilai sosok Valentino Rossi sangat penting bagi kelangsungan MotoGP. Dimata Perry, Rossi punya andil besar mempromosikan MotoGP ke seluruh dunia sehingga bisa sepopuler sekarang.

"Valentino merupakan duta besar yang luar biasa bagi MotoGP. Selama 20 tahun pria ini telah berada di MotoGP dan MotoGP tidak akan berada di tempat seperti sekarang ini tanpa Valentino Rossi. Rossi sangat penting dan siapapun yang meremehkan pentingnya duta bagi olahraga ini merupakan orang gila," tutur Perry.

Baca Juga

  • Menanti Geliat Persib dengan Mantan Bintang Persija
  • Klasemen Liga Inggris: MU Tembus Lima Besar, Leicester Kokoh
  • Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Pekan Ini


Rossi saat ini merupakan pembalap MotoGP paling populer. Saking terkenalnya Rossi, di beberapa seri MotoGP, panitia sampai membuatkan tribun khusus untuk penggemar pria kelahiran Urbino itu.

Wanita 45 tahun ini memang sangat mengenal Rossi. Dia pernah bertugas memandu acara siaran langsung MotoGP selama 13 tahun untuk BBC. Setelah sempat tiga tahun memandu Formula 1 di BBC, Perry kembali menjadi presenter MotoGP di BT Sport musim ini.

Rossi yang sudah berusia 37 tahun diperkirakan tidak lama lagi akan pensiun. Melihat rekam jejak Rossi, Perry yakin pria Italia itu masih akan tetap berkecimpung di MotoGP meski sudah tidak membalap lagi.

"Ketika dia pensiun, saya pikir di masih akan berada di paddock karena dia memiliki tim berisi pembalap muda. Saya pikir Rossi akan ingin melakukan banyak hal di olahraga ini karena ini hidupnya."

"Dia tidak akan pergi atau membuka klub malam. Valentino merupakan tipe orang yang tidak akan pernah meninggalkan olahraga ini," lanjut Perry seperti dikutip Crash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini