Sukses

Trofi Liga Champions Datang, Heineken Gelar Photo Competition

Pemenang Photo Competition akan mendapat undangan khusus merayakan kedatangan Trofi Liga Champions dan mendapat hadiah spesial dari Heineken

Liputan6.com, Jakarta Euphoria UEFA Liga Champions kembali bergejolak tengah pekan ini, sebanyak 8 klub Eropa akan bertarung untuk mendapatkan hasil terbaik demi peluang mencapai final  dan mengangkat trofi UEFA Liga Champions.

Barcelona, juara Liga Champions tahun 2015 lalu akan berhadapan dengan klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Sementara itu raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akan menjamu klub Portugal, SL. Benfica.

Dua tim dengan kekuatan finansial terbesar di Eropa, PSG dan Manchester City akan saling beradu kemampuan demi membuat sejarah baru di Liga Champions. Juara 10 kali Liga Champions, Real Madrid akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi Wolfsburg.

Selain, menyaksikan 4 laga bigmatch Liga Champions, Euphoria yang tak kalah seru dan akan berlangsung di Indonesia adalah para fans Liga Champion di Jakarta bisa mendapatkan kesempatan langka untuk melihat dan menyentuh secara langsung Trofi Liga Champions. Trofi yang paling diidamkan klub-klub terbaik Eropa ini akan hadir di Jakarta bulan April 2016.

Untuk menyambut kedatangan Trofi Liga Champions, Heineken sebagai sponsor resmi Liga Champions mengajak para pecinta sepakbola ditanah untuk mengikuti tantangan Photo Competition #ChampiontheTrophy di Instagram @HeinekenID.

Heineken menantang pecinta sepakbola untuk menunjukkan kepada @HeinekenID dan dunia, bagaimana cara merayakan kemenangan layaknya  juara. Posting foto perayaan kemenangan dapat menggunakan atribut Heineken, elemen sepak bola, maupun menunjukkan ekspresi gokil apabila tim kesayangannya menjadi juara.

Peserta wajib follow akun Instagram @HeinekenID dan menggunakan hashtag #ChampionsTheTrophy serta masing-masing kategori hashtag.

* Hashtag #Heineken digunakan saat foto yang disubmit menggunakan unsur atau atribut Heineken.

* Hashtag #Football digunakan saat foto yang disubmit menggunakan unsur elemen sepak bola.

* Hashtag #EpicPose digunakan saat foto yang disubmit menggunakan unsur elemen sepak bola.

Foto paling lambat diterima pada tanggal 13 April 2016.

Pemenang kontes akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Trofi Liga Champions dan mendapatkan limited edition merchandise Heineken X UEFA senilai jutaan Rupiah.

Buruan posting foto sekarang dan bersiaplah mendapatkan momen langka menikmati pesta bersama Trofi yang diidamkan klub-klub besar Eropa.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini